Sunday, November 4, 2012

Welcome to my blog

http://rim-blackberry.blogspot.com/

1 comment:

  1. NIK: 3217060106550006 Nama: Ir.Sugiyanto Tempat/Tgl Lahir: Yogyakarta,01-06-1955 Jenis Kelamin: (L) Alamat: Permata Cimahi Blok Z4 No 12 Jln.Safir -I No.6 Rt/Rw:003/005 Kel/Desa: Tani Mulya Kec.:Ngamprah Kab.: Bandung Barat
    -Menyatakan bahwa Kami telah menerima pemberitahuan via SMS Resmi dari PT RIM BLACKBERRY INDONESIA sehubungan Telah Terpilih Sebagai Pemenang {1 UNIT MOBIL HONDA JAZZ} sebagai pemenang dengan No.RKP I'd Kami I'd 084939VBB sebagai pemenang {1 UNIT HONDA JAZZ} sebelumnya mengucapkan banyak Terimakasih.
    Tetapi berhubung karena sesuatu hal, maka kami berkeberatan untuk mengirimkan ongkos pembuatan/penerbitan BPKB&STNK dari pihak kepolisian yang besarnya Rp. 2.803.000,-(Dua Juta Delapan Ratus Tiga. Ribu Rupiah) sebagai ketentuan yang telah di nyatakan dalam web site Blackberry yaitu http://www.rim-blackberryco.blogspot.com tempat kami menuliskan Verifikasi dalam kolom komentar ini.
    Lain daripada itu kami persilahkan jika nama saya itu dicantumkan dalam daftar urutan pemenang berdasarkan 'Data' kami di atas. Kemudian juga kami mohon kebijaksanaan untuk dibebaskan dari segala biaya yang dibebankan kepada kami tersebut. Kami tetap berkeinginan untuk bisa mendapatkan hadiahnya dalam keadaan apapun.
    Sekali lagi kami mengucapkan banyak Terima Kasih kepada yth Bpk Reskipurnomo MM selaku marketing officer, adalah sebagai pemenang yang sah untuk mendapatkan hadiah langsung dari rim blackberry indonesia.
    Terima kasih dan mohon maaf atas kelancangan kami memberikan jawaban ini.
    Hormat kami/(ttd):
    Ir Sugiyanto

    ReplyDelete